Tuesday, September 04, 2007

Buku Islami


Kode REP04 (New book)

Ketika Cinta Bertasbih
Oleh Habiburrahman El Shirazy
Harga Rp 52.500

HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY adalah sarjana Al Azhar University Cairo. Founder

dan Pengasuh Utama Pesantren Karya dan Wirausaha BASMALA INDONESIA,

yang berkedudukan di Semarang, Jawa tengah. la dikenal secara nasional sebagai dai,

novelis, dan penyair. Beberapa penghargaan bergengsi berhasil diraihnya, antara lain. Pena Award 2005. The Most Favorite Book and Writer 2005, dan IBF Award 2006. Tak jarang ia diundang untuk berbicara di forum-forum nasional maupun internasional, baik dalam kapasitasnya sebagai dai, novelis, maupun penyair. Seperti di Cairo, Kuala Lumpur, Hongkong, dan lain-lain. Karya-karyanya selalu dinanti khalayak karena dinilai membangun jiwa dan menumbuhkan semangat berprestasi. Di antara karya-karyanya yang telah beredar di pasar adalah Ayat Ayat Cinta (novel fenomena yang akan dilayarlebarkan, 2004). Pudarnya Pesona Cleopatra (novelet, 2004), Di Atas Sajadah Cinta (kumpulan kisah teladan yang telah disenetronkan di Trans TV, 2004) Ketika Cinta Berbuah Surga (kumpulan kisah teladan, 2005), Dalam Mihrab Cinta (novelet, 2007). Karyanya yang siap dirampungkan: Langit Makkah Berwarna Merah, Bidadari Bermata Bening dan Bulan madu di Yerusalem.

"Selain mengajak untuk menyucikan jiwa, dwilogi Ketika Cinta Bertasbih ini menyadarkan apa makna prestasi yang sesungguhnya. Novel yang dahsyat dan benar-benar berbeda!"
ISHAK IBRAHIM HASAN, M.A., Sastrawan danAnggota DPRD kaltim.

"Inilah novel motivasi yang mencerahkan. luar biasa! Isinya saya rasakan begitu kuat memotivasi pembacanya untuk berani hidup mandiri, untuk tidak mudah menyerah, untuk terus maju meraih anugerah Allah."
SARWEDI HASIBUAN, Mahasiswa Program Pascasarjana University of Malaya, Kuala Lumpur.

"Dwilogi Ketika Cinta Bertasbih ini tidak sekadar novel romantis, ini juga novel fikih yang ditulis dalam alur cerita yang tak mudah ditebak. Kang Abik melakukan terobosan baru menjelaskan kaidah-kaidah fikih melalui novel. Salut!"
K.H. MIFDHAL MUTHAHHAR, Lc. Ketua IKADI dan Pengasuh Pesantren terpaduAl Hikmah, Boyolali.


from: rumahbukuislam

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca postingan ini ... Silahkan tinggalkan pesan Anda.