Sunday, September 22, 2013

Wiranto & Hary Tanoe atau Ada Pilihan Lain?


Berawal dari membaca twit @bulutangkisRI yang mengabarkan bahwa MNCTV menyiarkan secara live pertandingan final bulu tangkis Japan Super Series, pas setelah selesai menyaksikan pertandingan yang dimenangkan oleh pasangan Ganda Putra terbaik Indonesia “Muhammad Ahsan & Hendra Setiawan”, inspirasi untuk berkicau di Twitter pun muncul.

1. Terima kasih @Program_MNCTV atas penayangan final Japan Super Seriesnya tadi, terkhusus buat Pak @Hary_Tanoe, BISNIS OK RAKYAT PUAS. MANTAB!


2. SELAMAT! @ahsanbad09 & @hendra_HS atas raihan MDnya diJapan, REKOR stlh Juara di MAS, INA, SIN & JuaraDunia. @GWirjawan OK! @bulutangkisRI

3. Saat ini, rasa-rasanya salah satu kandidat terkuat capres-cawapres RI yang berkualitas itu ada pada pasangan @wiranto1947 & @hary_tanoe

4. @wiranto1947 adalah sosok militer yang disiplin, tegas, sederhana dan relijius. Relijius?

5. Betul, siapa sangka salah satu anaknya belajar agama sampai jauh ke ujung Afrika. 

6. Pun di saat anaknya tersebut meninggal, @wiranto1947 mengikhlaskan to menguburkan jenazah anaknya di sana, tdk diterbangkan ke Indonesia.

7. @hary_tanoe adalah sosok pengusaha muda Indonesia yang sukses, yang paling penting nasionalis beliau sangat kuat.

8. Contoh saja perhelatan ajang Miss World yang sedang berlangsung di Indonesia, sebagai Host Country-nya.

9. Meski berbau bisnis, tapi Pak @hary_tanoe meyakinkan bahwa ia tetap nasionalis.

10. Terbukti di saat pemerintah INA melarang acara tersebut di Jakarta, karena desakan kelompok yang kontra,

11. Pak @hary_tanoe tetap tampil Pe-De, meski sempat kecewa, karena sdh mengagendakan program ini 3 thn sebelumnya dan diketahui pemerintah.

12. Rasanya memang ada permainan politik, karena bendera partai @hary_tanoe itu beda dengan pemerintah RI yang berkuasa sekarang.

13. Inilah tahun politik. Pak @hary_tanoe sudah membuktikan bahwa ajang tersebut adalah untuk mengenalkan keaneka-ragaman budaya Indonesia.

14. Kemasan acaranya pun sama seperti pemilihan abang-none dan pemilihan putera-puteri daerah lainnya.

15. Bedanya ini lebih spektakuler, melibatkan 127 negara peserta. Benar-benar wow Ibu Liliana @hary_tanoe.

16. Memang acara seperti ini tidak bisa menurunkan semua hal yang melonjak naik, seperti harga BBM, Rupiah serta harga bahan-bahan pokok.

17. Tapi ajang ini promosi gratis untuk dunia pariwisata Indonesia ke dunia. Bukankah semakin bnyk turis asing yg berbondong2 ke Indonesia –

18. Dapat menguntungkan kas negara juga? Jarang-jarang tokoh penggagas seperti @hary_tanoe  ini mau menggelontorkan dana banyak,

19. Berujung keuntungan bisnis? Wajar! Daripada menguntungkan pihak yang tidak bertanggungjawab, yang kaya makin kaya, yang miskin melarat.

20. Malaysia saja berani mengatakan bahwa negaranya The Truly Asia. Apa julukan Indonesia? Sarang koruptor? Sarang teroris? Oh tidak! Malu!

21. Aku berusaha untuk berpikir logis dalam coretan ini, Indonesia memang negeri mayoritas penduduk muslim terbesar di dunia.

22. Aku pun sadar berpijak di atasnya, karena memang aku lahir di Indonesia.

23. Tapi perlu diingat, Indonesia bukanlah negara yang berasaskan syariat Islam. Bukankah Islam mengajarkan perdamaian dan persatuan di tengah perbedaan?

24. Jika tetap tidak senang, dukunglah kawan-kawan Hizbut Tahrir Indonesia dalam menegakkan syariat Islam. Berani?

25. Jangan jadi pengecut, tidak mau mendukung karena takut kena "senjata makan tuan", berzina kena rajam, mencuri kena potong tangan, dan hukuman qishas lainnya.

26. Ingat kawan! Dalam Qishas itu terdapat sebuah kehidupan jika kamu berpikir. Tidak pandang bulu, semua sesuai porsinya masing-masing.

27. Aku jadi teringat perkataan seorang ulama besar, Ibnu Taimiyah, beliau berkata dalam bukunya Al-Hisbah:

28. "Allah akan menolong pemerintah yang adil, meskipun ia kafir. Sebaliknya Allah akan menghancurkan pemerintahan yang zalim, meskipun ia muslim".

29. Sebenarnya aku mencoret ini semua di Twitter adalah sebuah bentuk kekecewaan kepada pemerintah, karena terlalu banyak menyengsarakan rakyatnya.

30. Menaikkan harga BBM yang berakibat melonjaknya harga kebutuhan dasar di pasar, mobil murah yang akan menambah kesemrawutan jalan raya,

31. Rupiah yang tidak stabil terhadap dolar Amerika. Bahkan sudah berada di atas angka sepuluh ribu. Harga gila!

32. Khusus bagi mahasiswa yang hendak melanjutkan ke luar negeri atau sudah berada di luar negeri, ini sangat berat sungguh sangat memberatkan.

33. Di samping sulitnya mahasiswa mendapatkan beasiswa dari pemerintah, bahkan untuk mengenyam pendidikan ke luar negeri

34. Khususnya ke universitas di timur tengah melalui jalur pribadi saja dipersulit.

35. Aku rasa bukan karena faktor Arab Spring yang bergolak, tapi ketidakseriusan pemerintah dalam memajukan pendidikan anak bangsa,

36. Yang ada malah membatasi bahkan menjegal [maaf bahasanya kasar, karena realitanya seperti itu] para calon penuntut ilmu untuk studi di sana.

37. Aku rasa untuk saat ini pasangan terbaik capres-cawapres RI yang sangat pantas -karena sudah dideklarasi- adalah Pak @wiranto1947 & Pak @Hary_tanoe.

38. Apakah aku dibayar untuk menulis ini? Aku rasa, aku pun tahu hukum suap-menyuap dalam hukum Islam. Jadi silahkan dirunut dengan cermat apa yang aku tulis.

39. Jujur, dalam program tv islami, aku bangga dengan RCTI yang digawangi @hary_tanoe karena telah mempertontonkan tayangan yang mendidik.

40. Khususnya program Hafidz Indonesia berada di urutan terbaik, acara ini lebih baik daripada tayangan ajang mencari dai di tv swasta lain,

41. Karena berujung komersial, juga terkadang apa yang diucapkan tidak sesuai dengan perbuatannya.

42. Untuk selanjutnya aku berharap RCTI dan MNCGroup @hary_tanoe dapat menghadirkan tayangan Hafidz Indonesia secara live,

43. Tidak hanya hafidz [penghafal Alquran] anak kecil saja, tapi juga yang lainnya seperti hafidz penderita disabilitas. @hary_tanoe bisa!

44. Terlalu merongrong pemerintah pun tak ada gunanya, karena rangkaian program STQ Nasional

45. dan MTQ Internasional kemarin saja tidak disiarkan secara langsung di tv nasional. Ke mana uang trilyunan milik umat itu?

46. Aku bukannya tidak mendukung pemimpin muslim dalam mengelola kesemrawutan sistem yang ada, karena kebanyakan yang ada malah merampok uang umat.

47. Hanya mementingkan kelompok pendukungnya, jarang yang langsung terjun membantu untuk mencarikan solusi permasalahan yang terjadi di masyarakat,

48. Yang ada malah berusaha bagaimana dana kampanye mereka kembali secara utuh bahkan berlebih. Stop pencitraan norak!

49. Di manakah pemimpin muslim yang benar dan jujur bersembunyi?

50. Tolong carikan, agar beliau bersedia memimpin Indonesia menjadi negara yang makmur dan diridhai Allah.

51. Memang berat, tapi insya Allah dengan izin Allah itu mudah saja. Moga bukan sekedar harapan dan doa, karena Indonesia butuh The Real Leader!

Ahad, 22/09/2013

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah membaca postingan ini ... Silahkan tinggalkan pesan Anda.